Sabtu, 16 Februari 2013

Cara Jualan Pulsa Modal Sedikit

Cara Jualan Pulsa Modal Sedikit- kali ini saya akan membahas mengenai Cara Jualan Pulsa Modal Sedikit minimal 50rb. Nama asli saya Tyo Gunawan kuliah di AMIKOM saya sedang menjalankan bisnis kecil menjadi Distributor PULSA All Operator Wonogiri dan Yogyakarta, bagi kalian yang berminat bisa daftarkan menjadi agen pulsa saya dengan menghubungi 087812925066,Cara menjalankanya saya jamin sangat mudah dan berikut keuntungan bergabung bersama saya :
1.Produk murah dan lengkap
2.Transaksi Real Time 24 jam non stop termasuk hari libur
3.Tidak ada target penjualan karena bisnis ini bukan MLMCustomer Service yang selalu siap membantu anda, termasuk hari libur mulai jam 06.00 WIB hingga jam 22.00 WIB
4.Harga Murah

NOTE : Bagi kalian yang pengen jualan pulsa tidak usah bingung bingung nanti saya ajarin, bertemu 4 mata juga bisa, rumah saya di wonogiri atau bisa di yogyakarta karena saya sedang kuliah di jogja.

CARA DAFTAR JUAL PULSA :
BKC#DAFTAR#NAMA#KELURAHAN,KECAMATAN,KABUPATEN,PROPINSI#NOMOR-HP

Contoh: BKC#DAFTAR#ANDRI#HARAPAN BARU,BEKASI UTARA,KOTA BEKASI,JAWA BARAT#081226888999

Kirim ke 087812925066 (Tyo Gunawan)

CARA DEPOSIT / MENGISI SALDO PULSA :

Untuk mengisi saldo anda bisa transfer ke rekening saya di Bank Muamalat

Nomer Rekening : 0198041700
Atas Nama : Tyo Gunawan

Sebelum melakukan transfer harap menghubungi saya terlebih dahulu, atau anda bisa membayar COD bertemu saya.

CARA TRANSAKSI / FORMAT PENGISIAN PULSA :

Note : bisa dilakukan setelah terdaftar bersama saya dan melakukan deposit.

TRANSAKSIFORMATCONTOH
Isi Pulsakode.tujuan.pin5.081226264269.2234 (tanpa kode)
Cek Saldo/Depositc.pinc.2234
Ganti Pingpin.pinBaru.pinLamaGPIN.2234.1234
Rekap TransaksiRKP.tgl.pinRKP.1.2234
Komplain TransaksiKOM.isiPesankom.nomor 081226264269 belum masuk tlg dicek
Cek INFOinfo.pin
Paralel NoHPKOM.permintaan paralel noHpparalelKom.mohon diparalelkan nomor 08123456789
Cek HargaCH.kodeProduk.pinCH.jkt.2234

untuk harga standar, relatif murah, kunjungi alamat rumah saya Kalikatir rt01/rw01, Gemantar, Selogiri, Wonogiri. atau di YOGYAKARTA : Kampus Amikom, jln Nusa Indah, Condong Catur, Sleman. Sekian artikel saya mengenai Cara Jualan Pulsa dan Bisa bergabung bersama saya, meskipun bisnis kecil2n jika di niati insyaallah berkat, terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar