Kamis, 28 Februari 2013

Template SEO Gratis Blogspot 1 Maret 2013

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjVaVNZIbyWVr6Uc_HUyc4WxusNz5AP-3HOvMe_m4u8o8BfSf2Ew9aFgXJ1cpXm9sfbbZNx-XHRS_6B-GODZBLy5d-lMA7UBgBr0-1iVMYvrMhjCW41G4NVq7uVMkjdfsSuslJ9Op8v1S93/s1600/Thesis-seo-Blogger-template.png Template Blogger Thesis Seo. Download template blogger thesis seo gratis di BTemplate Blog. Sedikit review tentang template thesis seo ini. Berawal dari penasaran sempat mencoba menggunakan template blogger seo friendly ini, dan al hasil memang cukup memuaskan untuk Blog saya. Dengan kelebihan utamanya yaitu loading yang sangat cepat dan minimalis penggunaan gambar pada template membuat para pecinta seo terkagum-kagum dengan template ini. Template seo friendly yang pertama saya kenal dan paling bagus. Berikut ini adalah tampilan dari template thesis seo
Template Blogger Thesis Seo
Demo
Download di google
Dari situlah saya terinspirasi ingin membuat / atau mendesain template sendiri dengan fitur-fitur di buat se optimalkan mungkin untuk Seo. Template yang saya coba desain sendiri adalah Template Seo Elite, tapi mungkin template seo elite ini belum bisa menyaingi Template Thesis seo yang di buat oleh Blog Juragan, menurut saya :).

Kegunaan template thesis seo sendiri tidak bisa di pungkiri, banyak pengguna template ini yang memanfaatkan kelebihannya. Desainer template ini sendiri sepertinya sudah jarang blogging, saya lihat di blognya (blogjuragan.blogspot.com) sama sekali sudah tidak ada aktifitas dari pemiliknya. Sayang sekali, padahal Blog juragan sudah menjadi panutan bagi para blogger indonesia. Walaupun dia menggunakan platform blog gratisan yaitu blogger.com, dia mampu membuat blognya menjadi populer di internet.Ok itu saja review template thesis seo, jika anda tertarik untuk mendownload template ini, silahkan ikuti link download di bagian bawah. Selamat pagi dan salam sukses selalu -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar