Rabu, 15 Mei 2013

Cara Mengatasi Hp NgeHang Macet | Hp china dll

hp hang

Cara Mengatasi Hp NgeHang Macet | Hp china dll.. mngkin sobat bayak bertanya mengepa hp sya ngehang.. pada kesempatan kali ini saya kan memberikan tips dan tik mengenai Cara Mengatasi Hp NgeHang Macet | Hp china dll, pengalaman ane waktu lalu adalah ane pake hp china n ane download banyak aplikasi fb hp java.. akibatnya hape ane macet n tiba tiba mati sendiri.. kayak pengen tak buang buang gitu. hpe gw ga bisa dinyalain lagi..jadi susah buat ngehapusnya :'( udh lepas kartu memory tetep ajaaaaa..apa batrenya yg rusak? tp selama ni ga ad msalah sama btre nya :'(

setelah ane telusuru di berbagai sumber ada yang ngejawab seperti inin >>

kemungkinan crash tuh sama aplikasi yg baru km instal..reset aja hapenya, Untuk cara resetnya sendiri ada 2 cara :
1. Hard Reset
Hidupkan hape sambil menahan tombol “panggil”, “bintang” dan “angka tiga” (tahan terus sampai muncul start up).

2. Soft Reset
Tekan *#7370# dengan kode 12345

Kode standar Nokia adalah 12345 kecuali jika kode tersebut pernah diubah.

Sekian dai tyotriks.blogspot.com mengenai Cara Mengatasi Hp NgeHang Macet | Hp china dll semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar