Selasa, 14 Mei 2013

Cara Upload HTML ke Hosting | Project Website

verifikasi webmasternafasmedia1 300x213 Upload HTML ke Hosting, Cara Termudah untuk Melakukan Verifikasi Google Webmaster anda
Tyotriks akan berbagi tips dan trik mengenai Cara Upload HTML ke hosting, adalah cara termudah untuk melakukan verifikasi google webmaster anda, karena anda hanya melakukan upload file HTML di direktori public html hostingan anda dan selesai. anda tidak perlu melakukan copy paste code dan masukan di editor WP anda, walaupun cara itu juga di lakukan oleh sebagian blogger lain. tapi, pada kesempatan ini saya akan memberikan cara yang sangat mudah untuk melakukan verifikasi akun google webmaster anda.
Kenapa saya katakan mudah karena saya telah mencoba semua cara yang di paparkan oleh teman-teman blogger di postingan mereka tapi rasanya lumayan sulit untuk mempraktekkannya, nah cara mudah ini TELAH saya praktekkan dan akun google webmaster saya telah di verifikasi makanya saya share di sini agar sobat blogger tahu cara termudah verifikasi akun google webmaster.
Yang menjadi perhatian tentu untuk melakukan verifikasi dengan cara ini hanya teman-teman yang telah mempunyai HOSTINGAN SENDIRI, karena inti dari cara ini adalah melakukan upload html ke hosting.
silahkan di baca Tutorial LENGKAP Cara Termudah Melakukan Verifikasi Akun Google Webmaster, dijamin berhasil jika telah sesuai dengan langkah-langkah yang saya berikan:
1.lankah pertama silahkan sobat buka link Google webmaster Tools, tapi pastikan anda telah log ini dengan akun gmail anda.
2.setelah itu anda akan mendapatkan tampilan seperti ini, nah anda harus mengKLIK tambahkan SITUS, tambahkan situs itu maksudnya situs yang akan diverifikasi itu.

3.Nah, sekarang sobat telah klik tambahkan situs kan,? sekarang silahkan masukkan domain sobat di kolom masukkan url situs yang ingin anda kelola. berikut tampilannya.

4.kalau sobat telah masukkan url situs sobat, maka tampilannya seperti di atas. langkah selanjutnya adalah sobat akan di suguhi tampilan seperti di bawah ini yang menunjukkan status, apakah situs anda telah terverifikasi atau belum..? nah kebetulan situs saya belum terverifikasi maka tampilannya seperti di bawah ini. satu yang saya tekankan pada langkah ini, sebelum anda melakukan upload HTML ke hosting jangan tekan verifikasi dulu, nanti setelah anda upload HTML ke hostingan sobat. oke paham.. lanjut… icon smile Upload HTML ke Hosting, Cara Termudah untuk Melakukan Verifikasi Google Webmaster anda
verifikasi webmasternafasmedia1 300x213 Upload HTML ke Hosting, Cara Termudah untuk Melakukan Verifikasi Google Webmaster anda
 5.tampilan di atas adalah langkah terakhir sementara (artinya kita skip dulu). yang harus sobat lakukan pada langkah ini adalah sobat unduh file verikasi HTML di atas yang telah saya tandai dengan panah. silahkan di unduh dulu karena file HTML ini nanti akan kita upload ke hosting anda.
6.Nah sekarang sobat telah mengunduh file verifikasinya kan, sekarang kita akan melakukan langkah yang paling penting yaitu UPLOAD/UNGGGAH file verifikasi tadi ke hostingan sobat blogger. silahkan baca tutoriallnya, LENGKAP dan SANGAT jelas: ini dia contoh file unduhan verifikasi yang nantinya akan kita upload/unggah di hosting.
file unduhan Upload HTML ke Hosting, Cara Termudah untuk Melakukan Verifikasi Google Webmaster anda
7.sekarang sobat log ini ke hosting masing-masing dan klik file manager anda seperti contoh di bawah ini:
file manager Upload HTML ke Hosting, Cara Termudah untuk Melakukan Verifikasi Google Webmaster anda
 8.setelah anda klik file manager sobat akan masuk ke direktori hosting, dan langsung aja menuju ke direktori public_html seperti pada gambar di bawah ini di mana saya tunjukkan no.1 dan no.2, artinya anda harus pastikan dulu anda telah berada di direktori public_html setelah itu baru sobat upload file verifikasi yang sobat download tadi. (lihat gambar 6 di atas)
hosting Upload HTML ke Hosting, Cara Termudah untuk Melakukan Verifikasi Google Webmaster anda
9.setelah itu sobat akan lihat tampilan seperti di bawah ini, langsung klik upload dan tunggu sampai ada keterangan completed. hanya membutuhkan beberapa detik saja sampai proses completed. klik telusuri untuk mencari file verifikasi yang akan sobat upload di hosting. setelah dapat klik lagi dan tunggu proses selesai.
upload Upload HTML ke Hosting, Cara Termudah untuk Melakukan Verifikasi Google Webmaster anda
10. nah sobat telah melakukan upload file HTML verifikasi di hosting sobat, tapi belum selesai lho sob…terus gimana..? nah sekarang sobat kembali lagi ke link google webmaster tools yang saya imbau tadi supaya jangan di tutup dulu (kalau sudah di tutup, yaah tinggal masuk ke link google webmaster tools lagi),,, sekarang klik verifikasi (gambar klik verifikasi dapat di lihat di gambar no.4) nah di situ kan ada tertulis verifikasi dan jangan sekarang. nah untuk menyelesaikan semua proses ini langsung saja sobat klik VERIFIKASI dan jrennngggg…jreeenngg apa yang terjadi lihat gambar di bawah ini….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar