Minggu, 25 November 2012

Kumpulan Cara-Cara Mendapatkan Penghasilan Uang Lewat Internet


Asalamualaikum Wr Wb

Disini Tyotriks akan memposting tentang Kumpulan Cara-Cara Mendapatkan Penghasilan Uang Lewat Internet. Entah setuju atau tidak keinginan memamerkan sesuatu yang merupakan hasil jerih payah kita sendiri adalah hal yang teramat lumrah terutama didunia maya. Bahkan dengan semangat inilah maka internet, dan aplikasi dari internet itu makin tumbuh pesat dan meluas sampai ke penjuru pelosok dunia. Seperti jejaring sosial misalnya facebook dan twitter menjadi situs terbanyak yang diakses dibawah situs pencarian google. Dewasa ini tidak ada yang bisa membantah jika internet merupakan salah satu tempat mendapatkan banyak uang dan penghasilan yang bahkan tidak terbatas. Hanya saja masih sangat banyak orang yang belum tahu dan mengerti secara spesifik Bagaimana cara mendapatkan penghasilan lewat internet.
Jika sebelumnya anda mengenal blog dan bagaimana cara menghasilkan uang dari blog, saya akan mengatakan bahwa itu hanyalah sebagian kecil dari cara mendapatkan penghasilan lewat internet. Masih ada banyak cara untuk menghasilkan uang lewat internet yang berlimpah tergantung pada keahlian dan kesukaan anda. Apa sajakah itu ? mari kita simak yang berikut ini :
Cara Mendapat Penghasilan Uang Lewat Internet Bagi Anda yang Suka Menulis dan Berkomunikasi Lewat Internet/ Online :
1.Bloging
Anda bisa membuat dan mengelola blog sesuai keahlian, kreativitas, imajinasi dengan topik artikel tertentu dan memposting hal-hal yang positif dan menarik maka anda bisa menghasilkan uang dari iklan yang ditayangkan didalamnya. Banyak orang yang sudah berhasil melalui blog saja.
2. Menjadi penulis artikel (English Writer)
Jika kemampuan bahasa Inggris anda baik dan anda bisa membuat artikel dalam bahasa Inggris, maka anda bisa mendapat peluang mendapat uang dari lewat internet. Pada saat ini banyak blogger dan pembuat wibesite membutuhkan artikel yang baru dan unique dengan bahsa inggris agar bisa dimengerti seluruh negeri.
3.Menjadi Penulis Tamu  (Guest Author)
Blog atau situs yang sudah eksis dan terkenal biasanya membutuhkan kehadiran penulis tamu (guest author) untuk topik-topik tertentu dan dibayar dengan harga yang tinggi. Rata-rata pendapatan seorang guest author di blog-blog berbahasa Inggris berkisar antara USD $5 s.d USD $500 per artikel. Untuk skala lokal Indonesia, saya sendiri percaya suatu saat akan banyak blog atau situs yang membutuhkan penulis tamu karena sedang berkembangnya teknologi informasi saat ini.

4.Membuat VideoBlog atau PhotoBlog
Bloging tidak hanya menampilkan tulisan / artikel saja, blog bisa digunakan untuk membuat konten foto-foto dan video serta di beri deskripsi agar lebih jelas. Di luar negeri,  blog-blog yang berbasis video atau gambar juga cukup memberikan peluang  meraup penghasilan online, baik melalui iklan maupun penjualan blog tersebut. Oleh karena itu jika anda hobi fotografer dan mengambil video anda bisa berkreativitas denganmendapatkan uang di blog.

5. Menjadi Forum Poster
Forum Poster merupakan tenaga yang digunakan untuk melakukan postingan sebanyak banyaknya. Sekarang ini banyak pemilik forum online membutuhkan tenaga freelance untuk melakukan posting di forum mereka sehingga kelihatan ramai dan bernilai. Nah, menjadi forum poster juga bisa memberikan kita penghasilan online yang lumayan dengan modal kreatibvitas yang tinngi serta tekun.

6. Menerjemahkan Dokumen
Menjadi penerjemah dokumen ( document translater ) juga menjadi pilihan menarik untuk menghasilan uang dari internet. Human online translater bisa saja dibayar mahal asal hasil kerjanya juga bermutu tinggi. Hanya saja tidak semua orang bisa menjadi translater, hanya mereka yang menguasai skurang-kurangnya dua bahasa berbeda yang dapat melakukannya. Bukan begitu ?

7.Menjadi Konsultan Online
Jika anda memiliki sebuah keahlian misalnya sebagai ahli gizi atau ahli pada tumbuh-kembang anak, maka anda bisa saja berprofesi menjadi  konsultan secara online. Konsultasi secara online dapat dilakukan secara melalui (chatting), situs/blog media jejaring sosial seperti  facebook, mailing list (milist), personal email atau media online lainnya. Untuk mendapatkan penghasilan dari layanan konsultasi online seperti ini, seorang konsultan bisa saja mensyaratkan sistem keanggotaan, atau bayaran per jam. Di luar negeri, konsultan online sangat marak dan mereka memang dibayar mahal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar