Minggu, 25 November 2012

Untung Ruginya Jualan Pulsa dan Menjadi Agen Pulsa


Sebenarnya banyak cara berbisnis itu, tpi tidak banyak berbisnis dengan modal sedikit bisa untung besar. Selain berbisnis lewat internet ada cara lain berbisnis nyaman untungnya cukup besar dengan berjualan pulsa, anda tidak perlu repot-repot mendirikan konter menyewa tempat atau harus bisa servis hp. Dengan menjadi agen pulsa anda bisa berjualan pulsa dimana anda berada, anda bisa menjual pada tetangga, teman, pacar, disekolah pun anda bisa berjualan pulsa.. dulu saya pernah menjadi agen pulsa tepatnya waktu aku masih SMA banyak teman teman saya yang membeli pulsa pada saya, bahkan hampir semua teman sekelas saya, saya juga jual pada tetangga-tetangga rumah saya dan diwarung ibi saya. Hasilnya juga rumayan dengan modal 100rb bisa menjadi 3juta itu selama tiga tahun waktu saya sekolah, toh hasil itu bukan semuanya. Ada yang buat jajan beli inilah beli itu lah ,yang namanya anak muda .iya kan ? disini saya akan berbagi pengalaman denagn kalian, bagi anda yang minat jual pulsa anda bisa hubungi atau datangi konter besar yang menyediakan pelayanan deposit pulsa, nah dari situlah anda pasti diajari bagaimana cara menjual pulsa. Tenang aja kawan itu mudah kok gak sulit-sulit amat, awalnya saya mengira itu sulit tetapi setelah saya mencoba itu adalah sangat mudah dan tidak memerlukan tenaga yang banyak. Dengan modal hp jadul dan uang 100rb anda bisa berjualan pulsa. tips dari saya kalian harus rajin-rajin menabung uang anda khususnya hasil jualan pulsa anda. Berikut daftar harga pulsa : tyotriks.blogspot jual pulsa mania
Keuntungan jadi agen pulsa menurut saya adalah :
  1. Dapat pengalaman di bidang Jual Pulsa
  2. Modal sedikit untung bisa banyak jika rajin menabung
  3. Bisa belajar mencari uang dan mandiri
  4. Menambah relasi teman
  5. Bisa membantu teman yang mendadak butuh pulsa.
Tidak semua bisnis itu menguntungkan pasti ada ruginya hehe , cekidot apa itu kerugisn menjadi agen pulsa :
  1. Ruginya kalau hutang nggak mau bayar, biasanya sih ada beberapa atau sedikit teman yang sulit bahkan nggak mau bayar, solusinya anda harus bisa memilih dan memilah teman.
  2. Kalau banyak yang hutang kita nggak bisa deposit lagi dan kemungkinan bisa macet bahkan pelanggan bisa kecewa jika terjadi hal demikian
 Sekian yang dapat  tyotriks.blogspot.com sampaikan ada salahnya saya mohon maaf, sekian dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar