Jumat, 29 Maret 2013

Cara Meningkatkan Traffic Pengunjung Blogspot

Tyotriks akan membagikan sedikit rahasia mengenai Cara Meningkatkan Traffic Pengunjung Blogspot, postingan saya kali ini saya tujukan bagi sobat blogger pemula, dan yang benar2 pemula seperti saya, hehe. Sudah 4 bulan saya ngeblog meskipun tidak terlalu aktif saya juga banyak belajar tentang bagaimana cara ngeblog, ngeblog bagi saya adalah hobi, sekaligus menuangkan belajar saya lewat artikel2 yang saya posting setiap saat.
Do follow Blogspot

Disini saya akan membagikan tips dan trik blog blogspot yaitu bagaimana Cara Meningkatkan Traffic Pengunjung Blogspot, tips dan trik ini adalah berdasarkan dari pengalaman saya selama ngeblog :

1. Tema blog awal dan postingan harus selau sesuai, misalkan membahas mengenai komputer, postingan blog juga harus mengenai

komputer, kalau bisa jangan campuran
2. Optimasi SEO, dengan cara searching di google, banyak sekali tip2 yang berceceran
3. Bangun backlink ke beberapa blog yang punya PR tinggi dan menjalankan sistem do follow, jika tidak tahu do follow maka cari di google juga
4. Usahakan Postingan jangan copas, kalau copas maka gak akan ke index gugle
5. Submit ke social bookmark seperti lintas.me dll
6. Blog walking.

Sekian artikel singkat dari tyotriks mengenai Cara Meningkatkan Traffic Pengunjung Blogspot, semoga bermanfaat. Terimakasih


1 komentar: