Sabtu, 30 Maret 2013

Kumpulan Sotware Android New Version Terbaik

Software android
Kumpulan Sotware Android New Version Terbaik, Kali ini tyotriks akan update postingn mengenai Kumpulan Sotware Android New Version Terbaik, saya tujukan bagi pengguna android di seluruh tanah air. Software2 ini merupakan kumpulan software populer tahun ini. Banyak Pendownload yang sudah memakai software ini. Nah Bagi sobat yang belum punya Kumpulan Sotware Android New Version Terbaik
Dream Home
Aplikasi ini termasuk aplikasi baru dan berbayar. Namun, aplikasi ini sangat bermanfat bagi anda yang memiliki profesi interior design.
Unit Converter
 Ada versi gratis dan versi plus yang berbayar. Namun, anda bisa menggunakan yang free untuk mencobanya. Dengan aplikasi ini, anda dapat melakukan konversi tentang kurs, sudut, besar data, dan masih banyak lagi. Sehingga, akan memudahkan anda untuk menghitung.
Weather Live
Ada banyak kelebihan yang bisa anda dapatkan saat menggunakan aplikasi ini. Salah satunya adalah kemudahan bernavigasi saat melihat cuaca. Diharapkan dengan adanya aplikasi ini, anda dapat melihat tempat yang sedang mengalami cuaca buruk.
Dolphin Browser
Dolphin browser salah satu aplikasi browser yang sudah menjadi populer di ponsel android. Dengan aplikasi browser ini juga, akan memudahkan dan memberikan pengalaman anda saat melakukan browsing.
Advance Task Manager

Dengan aplikasi Advance Task Manager, anda bisa mengatur aplikasi apa saja yang berjalan pada ponsel, uninstall aplikasi, android optimizer, status baterai. Jadi, bisa dibilang juga, aplikasi ini adalah all in one.
Kingsoft Office
 Dengan aplikasi ini, anda dapat mengedit, membuat, atau menghapus data yang bersifat office. Kemudahan untuk mengakses dan menjalankan aplikasi office ini, membuat Kingsoft Office menjadi lebih terdepan. Selain itu, aplikasi Kingsoft Office juga bisa anda dapatkan dengan gratis. 
Cukup sekian artikel dari tyotriks, download webcame disini
atau ke artikel saya kembali (http://tyotriks.blogspot.com/2013/03/kumpulan-sotware-android-new-version.html) saya gunakan untuk berjaga2 jika ada yang auto post artikel saya. sekiab dan terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar