Minggu, 31 Maret 2013

X Phone Google Terbaru

google+x Wujud X Phone Yang Akan Segera rilis

X Phone 

Sebagai raksasa pencarian terbesar di dunia Google tidak hanya puas di jalur mesih pencarian saja. Pasalnya Google telah berencana untuk membuat sebuah Smartphone besutannya yang disebut Google X Phone atau Motorola X. Yaps untuk merealisasi rencana Google ini, tak lupa google menggandeng produsen ponsel terkenal dunia yakni motorola yang sudah di akuisisinya, kabarnya google segera merilis handset Android flasgship tersebut.Setelah spesifikasinya sudah bocor beberapa waktu lalu, kini muncul juga fotonya yang beredar bebas di internet.
Dikutip dari DetikNet pada Selasa (26/03/2013), bocoran ini kabarnya didapatkan dari sumber internal yang turut mengawangi proyek motorola X. Meski memang tidak bisa dipastikan kebenarannya.
Sebelumnya, muncul rumor yang menyatakan bahwa Smartphone ini akan membawa tampilan dengan layar selebar 4,7 inchi. Adapun dapur pacunya ditenagai dengan prosesor quad-qore Tegra 4i.
Pada sektor kamera, jangan tanyakan pada Smartphone ini karena motorola X ini memiliki resolusi kamera yang garang hingga 16MP di bagian belakang dan juga 5MP dibagian depan ponsel canggih google ini.
Google X juga dikabarkan bersertiikasi IP57 yang membuatnya tanah air. Sedangkan untuk masalah baterai Smartphone ini telah menggunakan Baterai berkekuatan 4000 mAh.Apakah semua rumor ini .benar? kita tunggu saja tanggal peluncurannya yang dipekirakan mucul pada Mei 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar