Sabtu, 12 Januari 2013

3 Fitur HP Blackberry 10 Terbaru

3 Fitur Terbaik HP Blackberry 10 Terbaru Lengkap| Ini dia yang ditunggu-tunggu tyotriks mau update postingan lagi nih kali ini tentang dunia HP Ponsel Telepon Genggam Modern khususnya ponsel Blackberry yang banyak digemari para pengguna ponsel 2013 ini..Tyotriks akan berbagi tentang 3 Fitur HP Blackberry 10 Terbaru. Untuk Harga dan Spesifikasi bisa dicari lagi dengan googling..Banyak penggila gadget di Indonesia pasti penasaran dengan performa sistem operasi BlackBerry 10. Ya, inilah produk pertaruhan Research In Motion (RIM) untuk bersaing di jagat ponsel pintar. Jika gagal, siap-siap saja semakin terbenam dan ditinggal oleh sederet 'pasukan' gadget Android dan iOS besutan Apple. Meski sempat mundur dari jadwal semula, RIM akhirnya telah memastikan waktu peluncuran BlackBerry 10. Yaitu pada 30 Januari 2013 mendatang.
Oke langsung saja saya bagikan mengenai 3 Fitur HP Blackberry 10 :

1. BlackBerry Flow & BlackBerry Hub
BlackBerry Flow & BlackBerry Hub
BlackBerry Flow & BlackBerry Hub
BlackBerry Flow adalah fitur yang memungkinkan pengguna untuk melakukan navigasi yang mulus di seluruh open application dan BlackBerry Hub. Semua pesan, notifikasi, feed, dan kalendar acara masuk ke BlackBerry Hub dan apapun yang pengguna lakukan dengan perangkatnya, dengan gerakan yang sederhana, mereka bisa mengintip ke Hub setiap saat.


2. BlackBerry Keyboard
BlackBerry Keyboard
BlackBerry Keyboard
BlackBerry Keyboard tampil dengan desain yang beda dari versi sebelumnya. Fitur ini diklaim dapat membuat user belajar dan beradaptasi sehingga dapat menulis serta mengetik lebih cepat dan akurat, memberikan pengalaman mengetik yang diklaim legendaris, yang hanya dapat diberikan oleh BlackBerry.

3. BlackBerry Balance
BlackBerry Balance
BlackBerry Balance
BlackBerry Balance menawarkan cara untuk memuaskan kebutuhan pelanggan dan perusahaan tanpa mengurangi keduanya. Dengan BlackBerry Balance, aplikasi dan informasi pribadi akan disimpan dan terpisah dari data kerja, dan pelanggan bisa pindah dari profil pribadi ke profil kerja dengan gerakan sederhana. Profil kerja sepenuhnya dienkripsi dan aman, memungkinkan organisasi untuk melindungi konten dan aplikasi mereka. Sementara pada saat yang sama juga memungkinkan pelanggan mendapat hasil yang maksimal dari smartphone mereka untuk penggunaan pribadi. Terima kasih kepada kemitraan operator dunia yang kuat dan ekosistem developer yang bertumbuh, kami yakin pelanggan kami akan memiliki pengalaman yang terbaik dengan BlackBerry 10. Kami sangat menantikan pelanggan kami di seluruh dunia untuk mendapatkan BlackBerry 10 di tangan mereka. Platform BlackBerry 10 sendiri baru-baru ini telah menerima sertifikasi FIPS 140-2, yang berarti bahwa lembaga pemerintah akan bisa menyebarkan smartphone BlackBerry 10 dan BlackBerry Enterprise Service 10 segera setelah tersedia. Ini menandai pertama kalinya produk-produk BlackBerry disertifikasi sebelum peluncurannya.
 Sekian postingan dari tyotriks mengenai 3 Fitur HP Blackberry 10 Terbaru Lengkap dan Untuk Harga dan Spesifikasi 3 Fitur HP Blackberry 10 bisa di cari di google, terima kasih semoga membantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar