Minggu, 13 Januari 2013

Membuat Website Anda Lebih Panda Friendly

Membuat uang dengan situs web Anda-Google baru-baru ini Panda pembaruan telah mengangkat bar tidak hanya untuk ahli SEO tetapi juga untuk desainer web. Its semakin ketat dan sulit untuk peringkat yang baik dan itu berarti bahwa Anda benar-benar harus memperhatikan semua faktor merancang dan peringkat Google. Ketika kita melakukan hal ini, mesin pencari penghargaan kita karena kita menghargai penonton kami dan menyediakan mereka dengan informasi dan pengalaman yang mereka cari. Poin-poin berikut akan membantu Anda untuk membuat bukti situs panda Anda: -1.Content adalah kunci: The update algoritma Panda menekankan memberikan jaminan hanya pada website yang berisi konten yang unik dan berguna. Hal ini akan membantu pengguna menemukan konten yang lebih baik yang relevan dengan pencarian mereka. Jika Anda memberikan konten halaman web yang unik, relevan, berkualitas tinggi dan sebaiknya 1000 kata +, situs Anda kemungkinan akan dihargai dengan meningkatkan peringkat dan karena itu, meningkatkan lalu lintas.2.Above desain lipat: Mempersempit gambar header Anda, menghapus gambar header banner dan mendorong lebih banyak konten ke bagian atas situs Anda akan membantu dengan Panda. 
3.Halaman pengindeksan Web: Sebuah situs web dengan lebih dari 100 halaman web dan halaman maksimum diindeks oleh Google akan dianggap sebagai situs Panda ramah.4.Page Rank: Page rank masih salah satu faktor yang paling penting. PageRank adalah ukuran independen dari persepsi Googles kualitas / kewenangan / kredibilitas sebuah halaman web individu. Ini tidak tergantung pada setiap frase pencarian tertentu. Google mudah melaporkan hal ini sebagai angka dari 0-10 (10 menjadi yang terbaik).5.Check pendaftaran Domain Anda: Domain pendaftaran selama lima tahun membantu untuk meningkatkan poin otoritas. Ini adalah tip kecil, tapi setiap sedikit membantu. 
6.Alat Webmaster: Hal ini memungkinkan webmaster untuk mendapatkan ide yang lebih baik dari apa yang Google berpikir tentang situs web mereka, bagaimana laba-laba Google melihat mereka, dan apa perbaikan bisa dilakukan.7.Social Media bukti: Google Panda mengambil tren media sosial serius dan konten yang dicintai oleh situs media sosial seperti Twitter dan Facebook mendapatkan posisi yang lebih baik di mesin pencari.8.Optimize untuk Times Beban Cepat: Hindari flash, gambar latar belakang tunggal di website. Google cenderung mendukung situs yang tajam, cepat, dan cepat.

demikian tentang Membuat Website Anda Lebih Panda Friendly, terima kasih smoga bisa bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar