Selasa, 08 Januari 2013

Tips Cara Menjadikan HP Sebagai Modem Via Bluetooth

Tips Cara Menjadikan HP Sebagai Modem Via Bluetooth -Tyotriks kali ini akan posting tentang tutorial cara tips menjadika hp nokia sebagai modem via bluetooth cepat mudah dan tepat.. Bagi anda yang ingin menjadikan hapenya sebagai modem tanpa harus membeli modem anda bisa menggunakan cara ini yaitu cara menjadikan hp sebagai modem
berikut saya beberkan tentang tips caranya :
Bahan yang diperlukan

1. HP yang mempunyai koneksi GPRS + ada Bluetooth
2. Bluetooth External, bagi PC atau Laptop anda yang tidak difasilitasi Bluetooth bawaan.

Tutorialnya .

Aktifkan bluetooth pada PC anda, aktifkan juga bluetooth di HP anda. Selanjutnya masuk ke Control Panel, selanjutnya Klik Pada Tulisan "Add a Devices" tunggu hingga PC anda menemukan bluetooth HP anda, Setelah muncul Devices bluetooth anda " Nama Bluetooth " klik next kemudian masukkan kode yang tertera pada PC anda ke HP anda. setelah selesai Klik Close. Kini Bluetooth HP anda sudah terkoneksi pada PC anda. Selanjutnya Klik dua kali Icon Bluetooth Devices anda ( di taskbar sebelah kanan ) bagi yang menggunakan bluetooth external.
Bisa juga anda kembali lagi ke Control Panel, Setelah menemukan Menu seperti gambar di bawah ini, anda klik View Devices and Printer ( Tulisan yang di tandai warna kuning. Lihat gambar dibawah ).

,

Setelah anda mengKlik View Devices and Printer tadi, muncul Menu seperti gambar dibawah ini













Selanjutnya anda klik icon devices bluetooth anda, dan klik connect using ( Tulisan di menubar ).

Sekian postingan dari tyotriks mengenai Tips Cara Menjadikan HP Sebagai Modem Via Bluetooth.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar