Jumat, 25 Januari 2013

Bagaimana Menjadi Blogger Hebat?

http://tyotriks.blogspot.com 
Helo, tyotriks mau posting lagi nih kali ini tentang bagaimana menjadi blogger yang hebat? tentunya teman-teman sudah tahu apa itu bagaimana negeblog itu, tapi menurut saya kalau bisa jangan hanya menjadi blogger yang hanya posting doank, tidak tahu bagaimana cara optimasi SEO,cara posting yang baik, gak hanya sekedar copas tapi pelajari tekniknya, Nah Untuk menjadi blogger yang hebat baik di wordprees atau blogspot ada beberapa point yang sangat perlu di perhatikan, berikut poin-poin yang perlu diperhatikan untuk menjadi Blogger yang hebat dan tangguh :
1. Skill
Skill disini berarti suatu kecerdasan intelektual dari seorang blogger. Yang merupakan kemampuan seorang blogger untuk menguasai ilmu dan teknologi dari blog itu sendiri.
Contoh :
- Menguasai SEO
- Menguasai Coding Template / Themes.
- Kreatif dalam membuat konten (menulis artikel), dll.
2. Attitude
Attitude berarti kemampuan seseorang blogger untuk mengendalikan diri dan membangun jaringan/hubungan sosial dengan blogger lain.
Contoh :
- Mampu membagi waktu antara ngeblog dengan aktifitas lain di dunia nyata.
- Mampu mengontrol penghasilan demi masa depan.
- Mampu bergaul dengan blogger lain (blogwalking).
- Bertanggungjawab dengan apa yang diposting.
- Menghargai hak cipta suatu konten baik itu berupa artikel, video, foto, film, dan sebagainya. Dengan tidak mempublish konten tersebut demi keuntungan sepihak.
- Mampu menyisihkan sebagian penghasilannya dari ngeblog demi kebaikan sesama, dll.
3. Spiritual
Spiritual berarti kemampuan seseorang blogger untuk mengembangkan integritas pribadi, kejujuran dan memberi makna kehidupan. Hanya bisa dikembangkan kalau blogger tersebut selalu ingat dan percaya kepada Tuhan yang Maha Kuasa.
Contoh :
- Selalu bersyukur dengan apa yang didapat selama ngeblog.
- Selalu taat beribadah kepada-Nya, dll
Sebenarnya masih banyak lagi contoh-contoh dari 3 aspek diatas. Namun sekarang, mari kita berlomba-lomba menjadi blogger profesional. Demi kebaikan diri kita sendiri dan orang lain.
Cukup sekian artikel dari tyotriks mengenai bagaimana menjadi blogger hebat dan profesional, semoga bisa membantu dan Semoga bermanfaat. Pelajari selengkapnya di tips dan trik blog seo blogspot. Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar