Jumat, 25 Januari 2013

Tips Trik Internetan Agar Cepat


Asalamualaikum, tyotriks update postingan lagi nih, kali ini tyotriks akan membahas tentang TIPS TRIK INTERNETAN AGAR CEPAT, bisa menggunakan browser komputer atau HP anda, firefox,googlechrome,internet explorer dll. Nah disini saya akan memberikan sedikit gambaran bagaimana cara mempercepat koneksi internet browser anda baik di OS Windows/Linux, Android dsb, oke langsung saja Tips Trik Internetan Agar Cepat :

1. Menggubah setting bandwith pada windows

Pada dasarnya OS windows sudah membatasi bandwidth untuk koneksi internet sebanyak 20% dari total bandwidth yang seharusnya bisa maksimal entah alasannya apa pihak microsoft membatasi ini,nah ini yang perlu di rubah jika netter ingin menambah bandwidth internet supaya koneksinya terasa lebih cepat dan kencang bisa dengan cara mengurangi atau mengosongkan batasan bandwidth tersebut supaya pada Windows kita bisa maksimal dalam menggunakan bandwidth yang sudah ada. caranya:

    Klik Start
    Klik Run
    Ketik gpedit.msc
    Kemudian klik Ok
    Setelah masuk klik (buka) Administrative Templates
    Kemudian klik (buka) Network
    Setelah terbuka klik QoS Packet scheduler
    Kemudian klik Limit Reservable Bandwidth
    Dan setelah terbuka ubah setting menjadi Enable
    Kemudian ubah Bandwidth Limitnya menjadi 0
    Klik Apply, dan terus Ok
    Kemudian keluar dan Restart komputer

2. Memakai Browser yang cepat


Nah untuk mempercepat browsing anda, disarankan memakai browser yang Update contohnya Firefox 4, Crome Plus, Google Crome, Opera 10, Safari. untuk mendapatkannya anda tinggal download saja dengan cari lewat Google/search engine.

3. Install Tool Mempercepat internet

Banyak sekali aplikasi yang berfungsi untuk mempercepat koneksi internet,seperti Full Speed Internet Booster,Speed Connect Accelator dan masih banyak yang lainnya anda tinggal cari saja lewat Google, kalau saya memakai Speed Connect Internet Accelator.

Demikian dari tyotriks mengenai Tips Trik Internetan Agar Cepat semoga bisa bermanfaat, baca juga artikel tyotriks mengenai NARUTO ANIME .Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar