Senin, 03 Juni 2013

Cara Membuat Surat Lamaran Kerja

SitusTopInfo - Mungkin bagi anda yang masih pemula untuk melamar pekerjaan pada sebuah industri atau PT, tentunya memerlukan sebuah bimbingan dan gambaran tentang tata cara membuat surat lamaran kerja.
Dalam membuat surat lamaran tentunya harus mempunyai sekil, sekil dalam arti kata-katanya singkat, sopan, jelas dan detail. Sehingga industri atau PT dapat mencerna identitas kita dengan cepat. Sebagai gambaran membuat surat lamaran kerja bisa anda lihat di bawah ini.

Dengan hormat,
Setelah membaca iklan lowongan pekerjaan yang tercantum pada www.contohlamaran.com bahwa perusahaan anda sedang membuka lowongan kerja. Saya akan merasa senang jika mendapat kesempatan untuk dapat membuktikan kemampuan saya kepada perusahaan. Terlebih saya akan merasa bangga jika akhirnya dapat bergabung bersama perusahaan.

Sebagai bahan pertimbangan berikut ini sekilas tentang CV saya :
DATA DIRI :
Nama Lengkap : Iwan Mulayana
Nama Panggilan : Rizwan
Tempat/Tgl Lahir : Garut - 12 - 12 - 1989
Alamat : Kp. Cilawu. RW09/02 Ds. Sirna Galih Kec. Garut
Telepon : 0896624xxxxx
e-mail : emailanda@gmail.com


SKILL DAN KEMAMPUAN :
- Menguasai Desain Graphis
- Menguasai Microsoft Office
- Menguasai install Software dan Hardware.


KESEHATAN :
- Tinggi Badan : 167cm
- Berat Badan : 51kg
- Gol. Darah : -

PENDIDIKAN & SERTIFIKASI :
- SLTA : Berijazah 2006
- Kreatif Art : Desain Graphis

PENGALAMAN KERJA :
- PT. SATRIA MUDA
- PT. CLASS MILD
- WEBSITE : http://situstopinfo.blogspot.com/

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya ajukan, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
Hormat Saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar