Selasa, 04 Juni 2013

Kumpulan Tips dan Tricks Facebook



Beberapa trik facebook:

1. Login Menggunakan User Name
Ternyata untuk login facebook tidak hanya menggunakan Email dan Nomer HP saja, tapi menggunakan username juga bisa. Contohnya menggunakan username ( http://facebook.com/situstopinfo ) maka hanya kata "situstopinfo" itulah yang digunakan untuk login.
- Email: situstopinfo - Passwod: *********

2. Membuat status, pesan, wall dan komentar Berwarna Biru
Cukup mudah cara ini, karena hanya menggunakan fitur mention tag, namun melalui kode yaitu @@[:0[:0:1: isi status anda ]] maka secara otomatis status, pesan, wall dan komentar akan berubah menjadi warna biru.

3. Fitur Langganan
Baru-baru ini facebook meluncurkan fitur berlangganan. Tapi sebenarnya sudah cukup lama, hanya saja jarang diketahui oleh para pengguna facebook. Cara mengaktifkan fitur ini adalah dengan cara masuk ke Pengaturan Privasi >>Pelanggan >> Pilih "ya"

4. Fitur Auto Update
Tanpa harus login ke facebook kita bisa update status dengan cara menghubungkan Facebook ke Twitter atau sebaliknya. Anda juga bisa menggunakan RSS Grafitti atau Twitter Feed untuk pembaruan otomatis dari Blog menuju ke Facebook.

5. Versi Facebook
Yang sering kita ketahui adalah Facebook Mobile dan Facebook Standard, padahal facebook menyediakan berbagai versi seperti:
a. 0.facebook.com(Gratis)
b. m.facebook.com(Facebook Mobile)
c. touch.facebook.com(Layar Sentuh)
d. x.facebook.com(Smart Phone)

6. Membuat Status dan Komentar Kosong
Cara ini sama seperti membuat kiriman berwarna biru, namun kali ini hanya menggunakan kode tanpa isi teks @@[:0[0:1:]].

Tidak ada komentar:

Posting Komentar