Sabtu, 20 April 2013

5 Alasan Full Copas Merupakan Tindakan Yang Tak Kreatif

Full Copas Tindakan Yang Tidak Kreatif
Full Copas Tindakan Yang Tidak Kreatif
5 Alasan Full Copas Merupakan Tindakan Yang Tak Kreatif - Asalamualaikum , kali ini tyotriks akan berbagi informasi seputar dunia blogger/blogspot/blogging. Yaitu mengenai 5 Alasan Full Copas Merupakan Tindakan Yang Tak Kreatif

1.Mereka (Copaser) tidak menyadari bahwa apa yang dilakukannya telah berbuat hal yang sangat merugikan, padahal apasalahnya belajar kreatif sedikit sambil mengembangkan imajinasi kita, jawabannya mungkin karena mereka malas, kalau memang malas terus tujuannya apa kita ngeblog? ya itu semua bisa sobat jawab sendiri :D.

2. Beberapa blog copas sering menggunakan sistem AGC (autogenerated content) karena mungkin ingin meraih ranking bagus di search engine dan mendapatkan trafik  tanpa bersusah payah mereka tinggal duduk dengan tenang atau sambil tiduran saja. Tanpa perlu memikirkan artikel apa yang akan ditulis, tidak mesti berada di depan komputer/laptop karena semua dijalankan secara otomatis oleh robot. Bagai mana mereka dapatkan sumbernya? Yang pasti tentunya mereka mengambil dari blog orang lain yang sudah eksis dan kaya akan artikel yang menarik.

3.Anti klik kanan atau apapun itu tidak menjadi jaminan bahwa blog kita bisa terbebas dari para penjarah artikel, yang pasti semua itu kembali ke diri mereka masing-masing apakah mereka masih punya hati nurani untuk melakukan hal tersebut. Ada beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk memberikan efek jera terhadap mereka, yang pertama berikan peringatan terlebih dahulu terhadap blog yang telah mengcopy paste secara full artikel kita dan yang terahir lakukan pelaporan ke Google DMCA atau sobat bisa menggunakan jasa DMCA lainnya yang melindungi konten sobat.

4.orang yang suka mengambil konten orang lain tanpa pemberitahuan plus tanpa melewati editing tentunya ciri orang yang benar-benar tidak kreatif, pemalas dan cenderung egois karena tidak memikirkan dampak dari apa yang telah dia lakukan. saya hanya sarankan jika memang sobat suka mencopas artikel orang lain alangkah lebih baik kita meminta ijin terlebih dahulu atau memberikan sebuah kredit link untuk yang punya konten terus jangan sampai kita copas mentah-mentah alias full tanpa proses editing terlebih dahulu tapi lebih baik lagi jika kita buat artikel dengan gaya bahasa sendiri dan benar-benar konten atau artikel buatan sendiri.
5. Blog jadi gak SEO , kayak blog ane gan,hahaha

Sekian mengenai 5 Alasan Full Copas Merupakan Tindakan Yang Tak Kreatif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar