Senin, 22 April 2013

Program Membentuk Segitiga Cplusplus

Ini dia ynag ditunggu, tyotriks.blogspot.com akan membahas mengenai programmer, kaarena saya sedanng dalam belajar bikin program ni sob, saya sekalian akan posting mengenai cara membuat program membentuk segitiga, dengan program c++ yang simple2 aja gan. sekedar pemberitahuan kemaren ane posting mengenai Template Blog For Perusahaan/Business New

Nih ane kan baru kuliah di amikom, dapet tugas bikin program buat segitiga pake karakter bintang, sekalian belajar ane uplod tu program ke postingan blog, biar temen pade tau..lebih tepatnya tugas ini dari bu wiwi widayanti s.kom , salah satu dosen di amikom yang mengejarkan materi kuliah petruk ato namanya pemorgraman terstuktur;

ini dia screensotnya :
program segitiga bintang

cara kerjanya adalah apabila kita masukan inputan, maka akan terbentuk baris dan kolom sebanyak nilai inputan i++;

langsung ke programnya ya gan Program Membentuk Segitiga Cplusplus=

#include <iostream>
#include <conio>

main(){

int a,b,c;

cout<<"masukan tinggi segitiga=";cin>>a;
for (b=1;b<=a;b++)
{
for (c=1;c<=b;c++)
{
cout<<"*";
}
cout<<"\n";
}

getch ();
}

silahkan di coba ya gan, terbukti ampuh buat mngerjakan tugas n latihan for dalam for, slaman nyoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar