Sabtu, 20 April 2013

Fungsi Huruf Tebal (Bold) Pada Blog

Fungsi Huruf Tebal (Bold) Pada Blog agar SEO friendly.tyotriks posting lagi nih kali ini mengenai Fungsi Huruf Tebal (Bold) Pada Blog, seorang blogger harus bisa memahami sedikit tips penggunaan huruf di artikel supaya lebih seo one page di gugle.

pensil kartun


Huruf tebal dapat sobat gunakan pada kata - kata yang terkait dengan postingan yang sedang sobat tulis. Penggunaan lainnya pada kata - kata yang bersinonim dengan judul postingan serta keyword tertentu yang sedang sobat bidik.


Penggunaan huruf tebal atau bold pada postingan yang berlebihan juga dapat merusak minat baca pengunjung blog sobat. Masih ada beberapa yang pasnem temukan postingan dengan huruf tebal dari awal hingga akhir. Sehingga pembaca merasa terganggu pada penglihatannya. Walaupun postingannya sangat menarik, pengunjung pasti enggan membaca keseluruhan dan lebih memilih pergi.

Mengapa google menandai keyword dengan huruf tebal? Karena memang begitu sistem kerja paman google dalam melakukan perambahan ke seluruh website di dunia. Nah maka dari itu dengan memasang huruf tebal pada keyword tertentu dapat memanipulasi kata - kata tersebut seolah - olah postingan tersebut terkait dengan kata - kata yang diberi huruf tebal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar