Jumat, 12 April 2013

TRIK TIPS CARA AMAN PAKAI FB

TRIK TIPS PAKAI FB, kali ini tyotriks.blogspot.com akan membagikan tips dan trik pakai fb, agar aman dan terhindar dari spam atau serangan lainya. Tips Trik fb yang akan kami berikan kali ini adalah trik fb yang terbaru, dan sudah teruji kebenaranya serta keberhasilanya, jadi anda jangan ragu untuk menggunakan trik fb yang akan kami berikan ini, silakan disimak:
trik+fb
Trik fb


#Trik fb yang pertama: Menjaga Akun Facebook Agar Tidak Bisa di Hack
  • Waspadai Fake Login
Cara ini masih sering digunakan oleh para hacker gadungan, untuk menghindari ini anda harus mengamati terlebih dahulu alamat URL yang tertera pada adress bar, apabila alamatnya bukan www.facebook.com maka kemungkinan besar itu adalah fake login atau halaman situs palsu.
  • Sembunyikan Alamat Email 
Para hacker yang kurang kreatif biasanya memakai alamat email akun facebook calon korbanya, untuk menghindari itu silahkan anda sembunyikan email anda, sudah banyak yang tahu untuk trik yang ini, buat anda yang belum tahu, secepatnya sembunyikan email anda.
  • Hindari Perselisihan di fb 
Ini cara paling ampuh dan manjur, apabila anda tidak mempunyai musuh di fb, tidak akan ada orang yang ingin menjahili anda, lebih baik mencari banyak teman, apabila fb kita di hack, kita bisa minta tolong ke teman kita.

#Trik fb yang kedua: Auto Like

Jika anda bisa menggunakan auto like ini kami jamin anda akan merasa puas, karena apa? karena hanya dengan 1X klik anda bisa menyukai semua status di beranda anda.
dengan catatan, Auto Like hanya bisa digunakan melalui komputer, jika ada yang menyediakan bisa melalui selular pasti itu bohong, kalau tidak percaya silakan anda mencoba!
Sekian dari tyotriks mengenai  TRIK TIPS CARA AMAN FB, semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar