Selasa, 02 April 2013

Fitur CPanel Logs Hosting Hawkhost

cpanel log hawkhost
Fitur CPanel Logs Hosting Hawkhost :
Latest Pengunjung Statistik

Fungsi ini menampilkan hingga 1.000 dari entri terbaru dalam log Apache untuk situs web domain yang diberikan itu.

Bandwidth

Fungsi ini memungkinkan Anda untuk melihat penggunaan bandwidth untuk situs Anda. Ini menunjukkan penggunaan bandwidth bulan berjalan, serta penggunaan bandwidth total. Ini akan mencakup semua HTTP (web) dan POP (mail) penggunaan bandwidth, dan dapat mencakup penggunaan bandwidth FTP jika system administrator anda telah diaktifkan logging FTP Bandwidth.

  Webalizer Statistik

Webalizer adalah program statistik yang kompleks yang menghasilkan berbagai grafik dan grafik tentang siapa yang telah mengunjungi situs Anda.


Webalizer FTP

Webalizer FTP adalah program statistik yang kompleks yang menghasilkan berbagai grafik dan grafik tentang siapa yang telah mengunjungi situs Anda menggunakan protokol FTP.

Raw Access Log

Raw Access Logs memungkinkan Anda untuk melihat siapa yang telah mengunjungi situs web Anda tanpa grafik menampilkan, grafik atau grafis lainnya. Anda dapat menggunakan menu Access Log Baku untuk men-download versi zip dari log akses server untuk situs Anda. Ini dapat sangat berguna ketika Anda ingin cepat dapat melihat siapa yang mengunjungi situs Anda.

kesalahan Log

Fungsi ini akan menampilkan 300 kesalahan terakhir untuk situs Anda. Hal ini dapat sangat berguna untuk menemukan link yang rusak atau masalah dengan file yang hilang. Memeriksa log ini sering dapat membantu menjaga situs Anda berjalan lancar.

Pilih Program Log

Fungsi ini memungkinkan Anda untuk memilih apa yang statistik program yang akan Anda gunakan saat melihat statistik situs, jika Anda diperbolehkan untuk melakukannya.


Sekian mengenai Fitur CPanel Logs Hosting Hawkhost.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar